Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FranchiseOne Menyajikan TahuGo dan Bebek Terminal: Dari Camilan Lokal ke Panggung Global

 

previewJakarta, 9 Februari 2025 – Pada hari ketiga acara "FranchiseOne Open House: Your Business Starter Kit," Pada hari terakhir talkshow yang dilakukan bertema"Franchising, From Local to Global." Acara ini akan berlangsung di Main Atrium Central Park Mall dan menampilkan dua merek terkemuka dalam industri kuliner, TahuGo dan Bebek Terminal. Dalam sesi ini, para peserta akan mendapatkan wawasan mendalam tentang strategi ekspansi global dan tantangan yang dihadapi oleh pelaku bisnis ketika membawa produk lokal ke masyarakat luas bahkan sampai market internasional.

Tommy Kurniawan, CEO & Founder Bebek Terminal, dan Tjoek Widharyoko, CMO TahuGo, berbagi pengalaman mereka dalam mengembangkan makanan sehari-hari yang sudah sangat diterima oleh masyarakat Indonesia. Tommy Kurniawan mengungkapkan bagaimana Bebek Terminal, yang dikenal dengan menu bebeknya yang lezat, dengan sambal uleg khas lampung, berhasil menarik perhatian di berbagai kota besar, bahkan sekarang sudah ready kemasan FMCG (Fast Moving Consumer Good) yang sudah bisa dibawa ke manca negara, sementara Tjoek Widharyoko membahas inovasi dan strategi yang mendorong TahuGo untuk terus tumbuh sebagai salah satu merek tahu yang disukai di seluruh Indonesia, berkembang pesat hingga 500 cabang.

Kemitraan TahuGo yang dapat dibeli di www.franchise.one
Kemitraan TahuGo yang dapat dibeli di www.franchise.one

Dengan kemitraan dengan sistem autopilot, Bebek Goreng Terminal mempertahankan mutu dan kualitasnya, serta selalu ada inovasi dan pemahaman mendalam tentang pasar lokal hingga global demi menyikapi persaingan yang semakin ketat, ungkap CEO dari merek bebek goreng dnegan slogan "kenyang tapi masih bisa makan"

Tommy Kurniawan (CEO & Founder Bebek Terminal), dan Tjoek Widharyoko (CMO TahuGo), dan Ronald Sipahutar (Co-Founder & COO FranchiseOne)
Tommy Kurniawan (CEO & Founder Bebek Terminal), dan Tjoek Widharyoko (CMO TahuGo), dan Ronald Sipahutar (Co-Founder & COO FranchiseOne)

Sesi ini bertujuan untuk menginspirasi para calon pengusaha dan pemilik merek agar mengeksplorasi potensi ekspansi ke pasar internasional. Diskusi akan menyoroti pentingnya strategi pemasaran, adaptasi budaya, dan pemahaman akan kebutuhan konsumen di pasar yang berbeda.FranchiseOne berkomitmen untuk menciptakan dampak positif melalui ekosistem waralaba yang berkelanjutan, dan bekerja sama dengan merek-merek lokal yang memiliki visi besar. Dengan dukungan dari Agung Podomoro Land Group, acara ini bukan hanya menjadi ajang berbagi pengetahuan, tetapi juga kesempatan bagi peserta untuk membangun jaringan yang berharga dalam dunia bisnis.

Kemitraan Bebek Goreng Termnal yang dapat dibeli di www.franchise.one
Kemitraan Bebek Goreng Termnal yang dapat dibeli di www.franchise.one
Tentang FranchiseOne
FranchiseOne merupakan perusahaan startup asli Indonesia yang di dirikan di tahun 2024. Perusahaan yang berlokasi di SCBD (Sudirman Central Business District) Jakarta ini, dinaungi oleh PT Revolusi Teknologi Internasional.

Whatsap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "FranchiseOne Menyajikan TahuGo dan Bebek Terminal: Dari Camilan Lokal ke Panggung Global"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet