Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Diinisiasi Lurah Ketileng, PWI Cilegon Gelar Fun Futsal Bareng Tim Provider Awinet

Banten, Perssigap88.co.id - Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Cilegon bersama perusahaan penyedia jasa layanan internet, PT Awinet Global Mandiri, melakukan kegiatan fun futsal, pada Jum'at (06/09/2024).


Sparing yang berlangsung di lapangan futsal M Sport, Kelurahan Ketileng tersebut dalam rangka mempererat silaturahmi antar keduanya.

Salah satu pemain perwakilan dari PT Awinet Global Mandiri, Noval mengaku sparing futsal bersama PWI Kota Cilegon memiliki keseruan tersendiri. 

"Ini dalam rangka silaturahmi dengan PWI Kota Cilegon, tentunya seru dan menarik. Kita juga dapat mengenal lebih jauh di antara satu sama lainnya," ujar Noval usai bertanding.

Dalam pertandingan itu, turut ikut serta inisiator sparing fun futsal Lurah Ketileng, Hilman Setiaji. Kata dia, selain membuat kedekatan hubungan di antara keduanya, futsal juga menjadikan badan sehat. 

"Futsal ini kebermanfaatannya luar biasa, pertama silaturahmi kedua untuk kesehatan. Kalau badan sehat, maka bagi jurnalis untuk liputan pun lebih optimal. In sya Allah kita agendakan sebulan sekali," ujarnya.

Sparing futsal ini lanjut dia, terbuka juga untuk yang lainnya. "Siapa saja nanti yang mau ikut monggo. Ini kedua kalinya yah, pertama bulan kemarin," ujarnya.

"Disamping itu pula saya sebagai lurah, di wilayah kami, RT 02 RW 01 Linkungan Ketileng Timur, ada sarana futsal yang mantap. Tempatnya terbuka, kantinnya enak, lengkaplah," imbuhnya.




(*)





Whatsap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Diinisiasi Lurah Ketileng, PWI Cilegon Gelar Fun Futsal Bareng Tim Provider Awinet"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet