Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Inovasi Koper Imut Si Imun Di Sambut Baik Oleh Para Warga Masyarakat Napo Laok

Sampang perssigap88.co.id - Dengan adanya inovasi dari puskesmas yang berada di kecamatan Omben tepatnya di desa jrengoan, yang pada waktu yang lalu melakukan imunisasi di desa Napo Laok di sambut baik oleh para tokoh masyarakat dan pj beserta warga di desa Napo Laok kecamatan Omben, bahkan memberikan standing oplos untuk para pekerja kesehatan yang berada di kecamatan Omben, yang melakukan inovasi yang bertajuk "Koper imut si imun" di sambut baik oleh para warga dan tokoh masyarakat desa Napo Laok.


Pj kades napo laok beserta perangkat desa dan tokoh masyarakat siap mendukung penuh, kegiatan inovasi koper si imut puskesmas jrengoan dan kami menghimbau tokoh masyarakat napo laok dan para kader desa agar terus menyadarkan masyarakat akan pentingnya imunisasi pada balita. Agar kesehatan anak-anak kita semua terjaga dari penyakit yang sampai sekarang masih belum ada obatnya, ungkap pj desa Napa Laok pada awak media.

Lanjut pj Napo Laok, sedangkan acara tersebut yang di laksanakan pada hari Kamis tanggal 27 bulan Januari tahun 2024 tersebut di hadiri oleh kapus (kepala puskesmas) jrengoan, dokter, bidan desa  napo laok, staf puskesmas jrengoan, kader posyandu napo laok, tokoh masyarakat napo laok.

"Walaupun tingkat kehadiran balita dan para orang tua ke posyandu di desa napo laok masihlah tinggi, namun kesadaran masyarakat untuk memberikan imunisasi pada balita sangat rendah. 

Hal ini dikarenakan para orang tua balita khawatiran bahwa balita yang di sudah di imunisasi akan sakit (panas).


Namun di pertemuan tadi sudah di jelaskan oleh dokter dari puskesmas jrengoan, bahwa panas balita setelah diimunisasi merupakan hal yg bagus, karena itu merupakan reaksi antibodi terhadap vaksin yang diberikan kepada anak tersebut pungkas dokter dari puskesmas tersebut kepada warga Napo Laok khususnya.


Penulis : Redaksi





Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Inovasi Koper Imut Si Imun Di Sambut Baik Oleh Para Warga Masyarakat Napo Laok"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet