Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wujud Syukur, Regen Khitan Massal Ratusan Anak Kurang Mampu

Banten, Perssigap88.co.id - Sebanyak 100 anak warga kurang mampu di Kabupaten Lebak mengikuti khitanan massal yang diselenggarakan oleh Regen Abdul Haris, anggota DPRD Lebak terpilih dari partai PPP.


Khitanan massal yang melibatkan ratusan anak kurang mampu itu merupakan tanda terima kasih dan bentuk syukuran, karena Regen telah terpilih menjadi anggota legislatif. 

"Khitanan massal ini kami selenggarakan sebagai wujud syukur dan tanda terima kasih kami kepada masyarakat," kata Regen Abdul Haris, kepada media, Ahad (19/05/2024). 

Menurut Regen, antusias warga untuk mengikuti khitanan massal ini sangat tinggi. Sehingga ia merasa tersentuh, karena antusias dari warga ini memacu dirinya untuk selalu berbuat baik lagi. 

Kedepannya kata Regen, rencananya ia akan rutin menggelar acara serupa guna menebar kebaikan dan berbagi kepada masyarkat yang membutuhkan. 

"Ini seratus anak juga masih kurang. Saya akan menggelar acara serupa, agar semua anak kurang mampu bisa dikhitan," harap Regen. 

Kata Regen, anak kurang mampu yang dikhitan juga dibekali dengan uang saku, baju baru serta perlengkapan sholat. 

Ahmad Fadillah, warga Kecamatan Rangkasbitung mengaku berterima kasih kepada Regen Abdul Haris. Karena kata dia berkat keperduliannya, anak sulungnya dikhitan dengan gratis. 

"Saya bersyukur anak saya bisa dikhitan, apalagi keadaan ekonomi saya lagi sulit. Dengan adanya khitanan massal ini tentu kami merasa terbantu," kata Ahmad Fadillah. 



(Akang_red)


Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Wujud Syukur, Regen Khitan Massal Ratusan Anak Kurang Mampu"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet