Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sepasang suami istri yang kompak lakukan aksi curanmor diringkus Polres Pamekasan

Pamekasan, Perssigap88.co.id - Pasangan suami istri atas nama Trian Adi Gunawan dan Noer Aini Slamet, warga Desa Jalmak, Kecamatan Pamekasan, tersangka pencurian sepeda motor (Curanmor) yang terkenal kompak dan gesit dalam melakukan aksinya, akhirnya berhasil diciduk Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan.


Pasutri tersangka Curanmor itu melancarkan aksinya mencuri sepeda motor merk Honda Scoopy pada tanggal 10 Mei 2024, sekira pukul 08.00 wib di depan warung nasi di Jalan Raya Panglegur, Desa Panglegur, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan.

Modus yang di lakukan pasutri dalam melancarkan aksinya, yaitu dengan cara bagi tugas, yakni si suami melancarkan aksi pencurian sepeda motor dengan kunci T dan si istri menunggunya di atas sepeda motornya sendiri Ketika si suami berhasil, keduanya meninggalkan lokasi dengan cara membawa sepeda motor masing-masing.

“ Keduanya kompak dalam melancarkan aksi curanmor, dan menurut keterangannya mereka (pasutri) sudah lebih dari sekali dalam melancarkan aksinya.” Kata Akp, Doni Setiawan. Dalam pers rilis nya di hari Senin, (27/05/2024).

Sepasang suami istri tersangka curanmor itu, berhasil ditangkap Petugas Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan di rumahnya sendiri di kab. Pamekasan pada tanggal 15 Mei 2024, atas laporan masyarakat setempat yang semula keduanya terekam oleh CCTV saat melancarkan aksi pencurian sepeda motor.

Dari tangan tersangka, petugas Opsnal Satreskrim Polres Pamekasan berhasil mengamankan barang bukti (BB) berupa sepeda motor merk Honda scoopy berwarna merah, STNK, beserta kunci T dan sebuah Hand Phone.

Akibat perbuatannya pasutri tersangka Curanmor itu kini harus mendekam di jeruji besi tahanan Polres Pamekasan untuk kepentingan lebih lanjut. Keduanya, terancam pasal 363 ayat (1) KUHP dangan ancaman pidana kurungan 7 tahun penjara. 


Nul




Wastap Redaksi : 085231450077


 

Posting Komentar untuk "Sepasang suami istri yang kompak lakukan aksi curanmor diringkus Polres Pamekasan"

"Saya Tegaskan Untuk Rakyat yang Tidak Mendapatkan Bantuan Harap Melapor..! "
Carok Di Sampang Satu Orang Luka Parah Satu Orang Mati
Saudara Sepupu Di Banyuates Melakukan Sumpah Pocong Gara-Gara Tuduhan Santet